UPDATE TERBARU

SEJARAH MAPS RyanMinecraft71 | BLOG


Ryan Ferdiansyah | Hy guys, kali ini saya lagi girang dengan Maps game RyanMinecraft71, Maps ini adalah maps yang terbesar yang saya buat. dulu maps terbesar yang saya buat hanya ada di Minecraft PC, tapi ini ada di minecraft PE, dimana saya membuat kota terbesar ini sendiri dengan lamanya 4 tahun lebih, atau sekitar awal muncul minecraft pe v0.10.0


Maps ini penuh sejarah dan penuh dengan keRasisannya, dulu Maps ini adalah sebuah Desa villager biasa dan niatnya ini ingin dibangun dimode suvival. tapi saya ganti di mode creatif karena agak lelah hahaha. ananda bisa cek di channel Youtube Pribadi Ryan Ferdiansyah yang judulnya BlueStar Maps
link:https://www.youtube.com/watch?v=gYs3ShGTbsw

Sebenarnya banyak sekali kota-kota besar di minecraft pe yang saya buat, ada yang murni survival dan ada yang murni di creatif. ada yang murni di PC dan ada yang murni di PE. Tapi kebanyakan orang menuduh saya ini adalah cheat, hasil orang dll tapi banyak yang memberikan bukti bahwa saya ini berbohong, sebagai buktinya adalah mereka memberikan linknya dari google dan TERNYATA YANG DIA BAGIKAN DI GOOGLE ADALAH WEBSITE PRIBADI SAYA SENDIRI wkwkwkwk


Saya Tidak lah berbohong karena banyak sekali bukti-bukti kuat. Tahukah kamu dulu ini adalah maps yang paling kotor, kumuh dan berantakan.. mungkin anda juga bisa melihat gambar jaman dulu ini
foto ini ada pada akhir tahun 2014 silam heheheh







Btw, maaf ini agak rasis karena maps ini sebenarnya untuk Story Mode Maps yang penuh sejarah dan maps ini bercerita tentang israel vs palestina, karena dulu kan lagi hebos palestina vs israel dan ini adalah foto selanjutnya di akhir tahun 2015








Bagaimana? udah mulai ada perubahan kan, ya walaupun sedikit tapi ini sangat terasa capeknya broo, sebenarnya ini gak capek cuma pegal aja kwkwkwkw, berikut ini dia perkembangan di maps tahun 2016



Gimana? Ada perubahan besarkan? tata letak ini masih sangat berantakan broo dan akhirnya Ryan memutuskan untuk mentata ulang kota menjadi modern, awalnya ryan kurang yakin tapi karena percaya diri yang tinggi sehingga jadilah kota yang tataletaknya buruk menjadi Modern. berikut ini dia kesuksesan maps RyanMinecraft71 di tahun 2017:










Bagaimana broo.. ! Kerenkan... Menurut saya di tahun berikutnya 2018 maps ini akan menjadi KOTA MODERN  karena saat ini ryan sedang mengembangkan mapsnya kembali.. ok sekian itu saja yang saya sampaikan terima kasih :V

Komentar

Reza Harahap mengatakan…
Visit Our Blog At
Kosngosan Kost and Student's Site
and get the usefull information

POSTINGAN POPULER

UBAH POLA PIKIR KITA