UPDATE TERBARU

BUKTI INDONESIA DI SEBUT MACAN ASIA YANG TERTIDUR | BLOG

Ryan Ferdiansyah Blog | Hy Guys! Kita kembali lagi bersama saya di Blog Ryan Ferdiansyah dan pada hari ini saya ingin membahas bahwa INDONESIA ADALAH NEGARA RAKSASA YANG SEDANG TERTIDUR. mungkin negara kita lelah karena habis menyerang negara-negara lain. karena semua negara yang sudah menggangu indonesia pada kabur akhirnya indonesia telah memasuki zona nyaman dan akhirnya negara kita tertidur. est est ! Tunggu dulu, indonesia sudah mulai bangun kembali loh karena kita mulai di ganggu sama negara lain. Kenapa indonesia di sebut macan asia yang sedang tertidur? simak penjelasan di bawah ini

TAHUKAH KAMU TENTANG INDONESIA?

Indonesia adalah Negara kepulauan yang terletak di Asia Tenggara dan mempunyai jumlah penduduk 237.556.363 jiwa (sensus 2010) dengan kepadatan 124 jiwa / km2. Indonesia mempunyai luas sekitar 1.904.569 km2. Negara ini dilintasi garis Khatulistiwa (Equator) yang berada di antara Benua Eropa dan Benua Asia serta di antara Samudera Pasifik dan Samudera Hindia. Indonesia beribukotakan di Jakarta dan mempunyai beberapa rekor dunia yang tidak dapat dipecahkan oleh Negara lain :

· Negara dengan jumlah pulau terbanyak di dunia
· Negara dengan bahasa terbanyak di dunia
· Negara dengan jumlah Muslim terbanyak dunia
· Negara dengan budaya terkaya di dunia
· Negara dengan jenis fauna tervariatif di dunia
· Negara dengan jenis flora tervariatif di dunia
· Negara dengan jumlah penduduk terbanyak keempat di dunia
· Bahasa Indonesia adalah bahasa yang paling banyak dipakai kedelapan di dunia
· Negara dengan wilayah hutan terluas di dunia
· Negara dengan wilayah laut terluas di dunia, dan lain sebagainya

Indonesia berasal dari kata Indus (Latin) yang artinya Hindia dan Nesos (Yunani) yang artinya Pulau. Ada juga yang mengatakan bahwa Indonesia berasal dari kata Endo (Dalam) dan Nesos (Pulau), Hindu dan Nesos, dan Hindia dan Nesos. Adapula yang mengatakan bahwa Indonesia berasal dari kata Melayunese indonesianus.

KEPERINTAHAN

Indonesia adalah Negara bekas jajahan Portugis, Spanyol, Inggris, Belanda dan Jepang. Kini Indonesia telah menjadi suatu Negara dengan kepemimpinan yang mandiri dengan dipimpin oleh Presiden. Enam kepemimpinan Indonesia telah mengabdi untuk bangsa ini, mereka adalah Soekarno, Soeharto, Bacharuddin Joesoep Habibie, Abdurrachman Wachid, Megawati Soekarno Putrid dan Soesilo Bambang Yudhoyono. Pada pemerintahan Soekarno, nama Indonesia mampu mendunia oleh karena kegigihan Soekarno dalam memperjuangkan bangsa Indonesia dari Belanda. Soekarno pun adalah tokoh yang sangat berpengaruh bagi dunia dan PBB. Pada masa Soeharto, Indonesia mampu mencapai puncak keemasannya karena mampu memperbaiki kondisi ekonomi yang lumpuh saat itu dengan menerapkan swasembada pangan. Indonesia bergelar macan Asia dan ditakuti oleh Negara-negara lain di dunia. Namun semenjak pemerintahan jatuh di tangan Habibie, kondisi perekonomian mulai runtuh kembali Karena krisis moneter. Hingga pada pemerintahan SBY, Indonesia belum mampu mengembalikan masa kejayaan yang dulu pernah terjadi di masa rezim Soeharto. Faktor lain yang menjadikan pemerintahan Indonesia semakin semrawut adalah keegoisan dan keindividualisan para elemen pemerintahan yang sering berbuat dzalim pada rakyatnya dengan melakukan KKN. Kurangnya iman menjadikan factor penghambat. Walau SBY adalah orang yang sholeh, namun wakil-wakil rakyatnya dzalim, maka pemerintahan akan berjalan semrawut, karena satu lawan banyak. Berbanding terbalik pada masa Soeharto. Soeharto adalah orang yang otoriter dan pernah berbuat dzalim, tetapi para wakil rakyatnya adalah orang yang shalih. Ini berlaku banyak lawan satu yang mampu menjadikan Indonesia menjadi macan Asia.

INDONESIA ADALAH PUSAT PENGARUH DUNIA (FAKTA)

1. Amerika Serikat tidak berani mengembargo (memblokir) Indonesia karenaAmerika Serikat akan rugi 5 kali lipat dalam segi transportasi
2. Jika Indonesia menutup jalur transportasi, Negara lain yang ingin melewati Indonesia, mereka harus memutar haluan hingga ke Selatan Australia dan memakan biaya 5 kali lipat, Singapura bisa musnah dalam jangka waktu 10 tahun, Timor Leste akan memohon untuk kembali bergabung dengan Indonesia
3. Jika Indonesia membakar seluruh hutan di Kalimantan, kemungkinan terbesar adalah Amerika Serikat akan membayar sangat mahal agar Indonesia tidak membakar hutan di Kalimantan, Karena hanya dengan membakar hutan di Kalimantan, suhu di permukaan Bumi bisa mencapa 55 derajat celcius
4. Jika Indonesia menutup hubungan dengan Negara lain, maka Ekonomi Amerika Serikat bisa hancur karena hampir 25 % saham perusahaan Amerika ada di Indonesia dan bahkan jika Freeport ditarik oleh Indonesia, Amerika akanrugi separuh apa yang dimilikinya saat ini.
5. Hal ini menyebutkan bahwa Indonesia adalah pusat kendali Dunia

BAGAIMANA CARA INDONESIA MENJADI NEGARA ADIDAYA ?

Indonesia bisa menjadi Negara Adidaya hanya cukup dengan bermodalkan iman yang kuat dan keberanian. Hal ini terbukti dari Kisah Nabi Ibrahim AS yang mampu menghancurkan Namrud (di mana saat itu harta sangat berkuasa). Ibrahim hanya bermodalkan iman dan keberanian walaupun ia tak berharta sekalipun. Hal serupa juga terjadi pada Nabi Musa AS yang mampu menjatuhkan kekuasaan Sang Maharaja Fir’aun (posisi Fir’aun ibarat setara dengan Obama saat ini) hanya dengan Iman dan Keberanian. Dan hal terpenting adalah keberhasilan Nabi Muhammad SAW dalam menjatuhkan kekuasaan Persia dan Romawi ke tangan Islam (Posisi Persia dan Romawi setara dengan Amerika Serikat dan Rusia).
Jika mereka semua bisa menjatuhkan kekuasaan besar itu hanya dengan Iman dan keberanian, mengapa kita tidak ? Untuk menghancurkan mereka tidak perlu dengan BOM, namun dengan cukup berani merealisasikan segala fakta dan potensi yang dimiliki oleh Indonesia.
Yang perlu kita lakukan sebagai generasi penerus adalah dengan memperkuat iman dan taqwa kita, memperbaiki akhlaq dan memperkuat rasa persatuan serta kesamaan rasa sebagai BANGSA INDONESIA.
SEMANGAT WAHAI BANGSAKU

Ya jaadi itulah FAKTA bahwa indonesia adalah negara macan asia yang sedang tertidur, ok ya guys itu saja blognya, terima kasih sudah mengunjungi blog saya dan jangan lupa tinggalkan like koment dan subcribe. bye byee :)

Komentar

The Item Saver mengatakan…
sekarang bahasa Indonesia dah nomor 7 paling banyak digunakan orang
Unknown mengatakan…
Bloger kok gk beli domain ??? .,<

POSTINGAN POPULER

UBAH POLA PIKIR KITA