UPDATE TERBARU

TERNYATA ADA BANYAK GAY DI INDONESIA ! WADUHH GAWAT... | BLOG


Ryan Ferdiansyah | Hy Guys selamat datang di web Ryan Ferdiansyah Blog di Bagian blog pribadi hehehey :V Ok sebelum membaca blog saya silahkan kalian like postingan di dibawah ini dan subcribe web ini jika kalian tidak mau ketinggalan update postingan terbaru dan terbaik saya.. hehheeheh


Ok teman-teman jadi begini ceritanya, saya sedih guys melihat tanah air ini, mulai dari anak-anak hingga dewasa. saya sedih indonesia ini lagi berantakan masalahnya. mulai masalah korupsi, konspirasi, drama politik dannn masih buanyak sekali masalahnya.. dan yang membuat saya geleng-geleng kepala adalah MUNCULNYA GAY FAMILY DI INDONESIA

Gimana yah teman-teman, kalian merasa jijik gak sih suka sesama jenis? kalo tidak aku hanya bisa menutup mata dan berkata oh my god hahahaha. Saya ini muak dengan kata gay dan bahkan saya di tuduh sama keluarga saya karena saya gay, njirr amit- amit dah hahaha.

Saya sangat kaget berat teman-teman ketika saya gak sengaja mendengan ADA PESTA GAY DI INDONESIA. saya langsung syok dan berkata anJROOOOTT.. yang bener aja itu beritanya. kalo emang benar waduuhh indonesia gawat darurat pasangan nihh.. mungkin ini semua akibat dari sedikitnya kaum perempuan karena banyaknya perkosaan wanita bahkan sampe membunuhnya. jadi wanita di indonesia menipis karena ulah laki-lakinya sendiri.

Saya mohon untuk kalian, jika anda jomblo dan gak dapat-dapat pasangan saya berharap kalian sabar karena tuhan sudah menyiapkan pasangannya. Bisa jadi kamu tidak dapat pasangan di indonesia eh gak taunya ada cewe baik, cantik berasal dari luar negri mencintai kamu, tentunya kamu jauh 2x bahagia kan dari pemberian tuhan..

tuhan sudah menyiapkan pasangan jadi saya harap kalian jangan sedih dan jangan menjadi gay yah.. selain kamu di benci banyak orang tentunya kamu akan di benci sama tuhan loh dan akan mendapatkan dosa yang berlipat-lipat.. wadooh kacau gak .....

ok terima kasih teman-teman sudah membaca postingan saya, jangan lupa like koment dan share yah teman-teman. kalo kalian gak mau ketinggalan update postingan terbaru kami silahkan klik subcribe.. bay bayyyy : v yeahh! :)

Komentar

POSTINGAN POPULER

UBAH POLA PIKIR KITA