UPDATE TERBARU

TOP GLOBAL RAFAELA DI INDONESIA | GAME


RyanGamers71 | Halo gaes kembali lagi nih ke blog gw, udah lama gw gak bikin konten blog. Jadi gini, gw Walaupun gak punya Title Top Global tapi gw punya skill yang gak kalah jauh dari top global.

Title di mobile Legends itu berdasarkan pengalaman, Win rate dan MMR. Jika Semuanya bagus maka bisa disebut top global.

Banyak yang bilang, Bahwa Hero Rafaela itu Hero gak guna, Hero usseles, sekali Pick auto lemes semua team, dikira ngetroll dll.

Yups itu wajar saja, karena pada dasarnya mereka aja yang gak tau kelebihan Hero ini dan lebih parahnya lagi mereka gak tau apa build Rafaela yang cocok.

Mungkin lu bisa liat screenshot gw selama gw main pake Rafaela. Lu bisa tiru item dan build gw di Gambar ini.

Gimana guys? Keren kan? kenapa? Gak suka? By1 aja kita guys ! Gass keenn add RyanGamers71. Makasih dah kunjungi blog gw wkkwkwkw.

Komentar

POSTINGAN POPULER

KENAPA GRAFIK DI GAME LEBIH BAGUS DARI PADA GRAFIK BUMI YANG ASLINYA | RF71